Bupati Satono Bangun Musholla Untuk SDN 20 Parit Cegat

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, meletakkan batu pertama pembangunan Musholla SDN 20 Parit Cegat. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Parit Cegat, Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung, Selasa 5 September 2023.

Silaturahmi tersebut berlangsung di halaman Sekolah Dasar (SD) 20 Dusun Parit Cegat, dan sekaligus peletakan batu pertama pembangunan mushola SDN 20 Dusun Parit Cegat.


Pada kesempatan itu, Bupati Satono menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dalam mengemban amanah sebagi Bupati Sambas dan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sambas.


Kata dia, keamanan dan ketertiban yang selalu dijunjung oleh masyarakat Kabupaten Sambas ungkap Satono, menjadi pilar utama dalam mensukseskan pembangunan.


“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kecamatan Sejangkung, khususnya Dusun Parit Cegat, Desa Piantus atas segala dukungan yang diberikan kepada saya dalam mengemban amanah sebagai Bupati Sambas," katanya. 

"Suksesnya pembangunan pilar utamanya adalah keamanan, ketertiban dan kenyamanan yang selalu terjaga," jelas Satono. 

[cut]
Foto: Bupati Sambas, meletakkan batu pertama pembangunan Musholla SDN 20 Parit Cegat. (Istimewa)

Dia menuturkan, banyak kemajuan yang sudah terpantau di Sejangkung. Mulai dari pembangunan fasilitas kesehatan hingga infrastruktur jalan sudah mulai digalakkan di Sejangkung.

"Saya lihat sudah banyak pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sejangkung sampai dengan saat ini. Diantaranya pembangunan puskesmas, pasar rakyat, pembangunan rumah lada dan pembangunan jalan," ungkapnya.


Orang nomor satu di Kabupaten Sambas itu juga mengajak kepada masyarakat Desa Piantus untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong. 

Dia berkeyakinan dengan adanya kebersamaan dan semangat bergotong royong, apapun pembangunan yang dilakukan akan bisa terselesaikan begitu juga dengan pembangunan mushola di SD Dusun Parit Cegat tersebut.


“Saya ingatkan kepada saya dan kita semua untuk menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong royong membantu Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten. Begitu juga dengan pembangunan mushola ini, jika saling bergotong royong dan kebersamaan saya berkeyakinan akan bisa cepat terbangun," tutupnya. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini