Grand Opening Feast Pool & Cafe, Dorong Tingkatkan Olahraga Biliar di Melawi

Sebarkan:


Ninemedia.id,. MELAWI - Grand opening feast pool & cafe  hadir sebagai wadah untuk mendorong tingkatan kemajuan olahraga biliar di kabupaten Melawi. Sabtu 10 September 2023. 

Grand opening feast pool & cafe di hadiri langsung oleh camat Nanga Pinoh, birapati family, kerabat, dan pencinta olahraga biliar di kabupaten Melawi.

Haidirnya Feast pool & cafe yang beralamat di jalan Pinoh-kota baru KM 3 untuk memperkenalkan olahraga billiard tanpa judi di melawi, kedepannya akan menjadi sarana olahraga bagi masyarakat melawi.


Owner feast pool & cafe, Dedi Permadi dan Putri menyampaikan dalam hadirnya feast di Nanga Pinoh kami harapkan mampu membangun citra positif. bahwa, biliar adalah  cabang olahraga yang masuk dalam kategori  olahraga konsentrasi, sehingga sangat dibutuhkan ketahanan dan pemahaman mental yang benar sehingga harus ditunjang oleh kemampuan fisik yang prima agar mampu berprestasi lebih tinggi dan stabil.

"Hadirnya feast di Nanga Pinoh kami harapkan mampu membangun image positif kepada masyarakat, bahwa biliar adalah  cabang olahraga yang masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi, sehingga sangat dibutuhkan ketahanan dan pemahaman mental yang benar serta harus ditunjang oleh kemampuan fisik yang prima agar mampu berprestasi lebih tinggi dan stabil," ujarnya.


Dedi menambahkan, Setelah dibuka feast pool & cafe melawi secara resmi akan di adakan turnamen-turnamen untuk beberapa tingkatkan yaitu Pemula, pelajar & atlet agar bisa kita nilai dan lihat prestasi potensi warga Melawi dalam cabang olahraga ini, tidak menutup kemungkinan bisa di lanjutkan ke tahap yang lebih tinggi lagi.

"Setelah opening akan di adakan turnamen untuk beberapa tingkat Pemula, pelajar & atlet agar bisa kita nilai dan lihat prestasi potensi warga pinoh dalam cabang olahraga ini, tidak menutup kemungkinan bisa di lanjutkan ke tahap yang lebih tinggi lagi," tutupnya. (***/ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini