Satono Optimis Gerindra Kembali Menang di Pileg 2024

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat menyampaikan pidato didepan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedi.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, yang juga Ketua Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Satono hadir di Rapat Koordinasi (Rakor) DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sambas di Aula Grand Wisata Hotel, Selasa 29 Agustus 2024.

Kepada awak media, Satono mengatakan Indonesia merupakan negara demokrasi, dan para pemimpin-pemimpin hari ini diantar oleh partai. Untuk mengisi pembangun harus ada jembatan sebagai wasilah dan partai ini sebagai salah satu wasilah untuk mengisi pembangunan. 

Baca Juga: Merasa Diabaikan, Wabup Melawi Tinggalkan Pelantikan Pejabat Eselon

"Karena itu, saya sebagai bagian dari Partai Gerindra saya wajib menyampaikan memberikan semangat dan motivasi agar Gerindra Kabupaten Sambas bisa meraih kemenangan, apalagi insyaa Allah tahun 2024 Prabowo Presiden," katanya. 

Dengan kemenangan Gerindra, mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional kata dia maka akan ada keselarasan program, visi misi dan pembangunan yang berkesinambungan. 

Baca Juga: Breaking News: Bawaslu RI Umumkan Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota Terpilih

"Insyaa Allah kemenangan Gerindra adalah kemenangan rakyat Indonesia, rakyat Kalbar, rakyat Kabupaten Sambas," tegasnya. 

"Saya yakin betul Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 di semua tingkatan. Saya pribadi berharap betul Gerindra 2024 kembali menang," tutup Satono.

Dia pun optimis, Gerindra bisa menang dan Prabowo Subianto menjadi presiden di pemilu mendatang. (Wak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini