SMSI Melawi Beri Bantuan Paket Sembako Bagi Lansia

Sebarkan:
FOTO - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Melawi menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga lanjut usia (Lansia) di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh, Sabtu 8 April 2023. (SMSI)

Ninemedia.id,. MELAWI - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Melawi menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga lanjut usia (Lansia) di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh, Sabtu 8 April 2023.

Ketua SMSI Melawi, Syarif Nurul Hidayatullah menyampaikan sangat bersyukur pada bulan suci Ramadan ini bisa berbagi kepada warga yang sudah lanjut usia.

BACA JUGA - BREAKING NEWS - Timsel Umumkan 20 Nama Calon KPUD Kabupaten/Kota di Kalbar



"Ada 25 paket sembako yang kita salurkan hari ini, dalam satu paket berisi 9 jenis produk yakni gula, kopi, susu, tepung terigu, minyak goreng, mentega, roti, sarden, dan air fanta," katanya.

Menurutnya, bantuan diberikan berupa paket sembako yang berasal dari iuran anggota, sumbangan Kapolres Melawi dan puluhan donatur lainnya.


"Semangat gotong royong, Alhamdulillah kita bisa membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Apalagi di usia mereka yang sudah tua, seharusnya kita yang muda untuk membantu," ungkapnya.

Selain bantuan sembako, sebelumnya sudah melaksanakan berbagi 100 takjil dan akan juga berbagi makanan lengkap di Pondok Pesantren. (***/ANT)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini