Kecelakaan Maut di Jalan Sintang-Sekadau, Dua Remaja Jadi Korban Tabrak Lari

Sebarkan:

FOTO - Kecelakaan Maut menewaskan dua remaja terjadi di Jalan Sintang-Sekadau tepatnya di Desa Lengkenat, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang pada Senin 10 April 2023 sekitar jam 12.20 Wib. (IST)

Ninemedia.id,. SINTANG - Kecelakaan Maut menewaskan dua remaja terjadi di Jalan Sintang-Sekadau tepatnya di Desa Lengkenat, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang pada Senin 10 April 2023 sekitar jam 12.20 Wib.

Dua remaja yang menjadi korban kecelakaan tersebut adalah YAS (19) warga Dusun Segantung Baru Kecamatan Binjai Hulu dan WYR (15) warga Dusun Tamang Kecamatan Nanga Mahap keduanya menjadi korban tabrak lari mobil toyota avanza putih dan truck kuning.



Saat dikonfirmasi, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasi Humas AKP Sujiono mengatakan kejadian itu bermula saat pengemudi mobil mengurangi kecepatan di area Jalan Sintang-Sekadau yang sedang dalam perbaikan tepatnya Desa Lengkenat.

"Akibatnya korban yang saat itu juga dari arah bersamaan dalam kecepatan tinggi tidak sempat menghindar sehingga menyebabkan sepeda motor membentur langsung bagian belakang mobil tersebut," jelasnya.


Tak berhenti disitu saja usai membentur mobil tersbut, Kata Dia keduanya terlempar ke arah kanan jalan yang naasnya dari arah yang sama juga terdapat sebuah Truck sehingga tidak dapat dihindari terjadi lagi benturan antara sepeda motor korban dan truck.

"Berdasarkan keterangan saksi dilapangan, kedua pengemudi mobil Toyota Avanza putih dan Truck kuning pun langsung kabur sehingga korban tidak sempat mendapatkan pertolongan pertama," ungkapnya.

[cut]

Menyikapi kejadian tersebut,  Ia mengimbau masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara serta mematuhi segala tata tertib maupun aturan berlalu lintas.

Baca Juga: Talkshow Ramadhan Bersama Muslim Uighur, Merajut Keshalehan Sosial & Ukhuwah Islamiyah

“Kepada masyarakat, Idul Fitri sudah dekat dan tentu arus mudik juga akan meningkat maka dari itu khususnya pemudik kami ingatkan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi segala tata tertib dan aturan lalu lintas yang ada guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas” katanya. (***/ANT)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini