DPRD Gelar RDP Bahas Jalan Pelabuhan Sintete

Sebarkan:

Foto: Pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kabupaten Sambas dan warga Sintete. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas telah melakukan optimalisasi langkah percepatan perbaikan jalan sintete, Selasa 17 Januari 2022. 

Salah satunya adalah dengan  melaksanakan rapat dengar pendapat DPRD Kabupaten Sambas dengan pihak-pihak terkait guna membahas kondisi jalan Sintete, yang dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Sambas.



Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sambas, Trisno itu membahas beberapa hal penting. Dia mengatakan, DPRD sangat memahami keluhan warga tentang kerusakan ruas jalan sintete menuju pelabuhan sintete. 


“Rapat dengar pendapat kita hadirkan dinas-dinas terkait dan perwakilan warga sintete. Alhamdulillah, dari Dinas, Pemerintah Daerah telah merespon kondisi ini,” kata Trisno.



Trisno menyebutkan, DPRD akan terus mengawal kesepakatan pada rapat dengar pendapat yang dilaksanakan di DPRD hari ini. 

Kata dia, Dinas PUPR akan memprogramkan kegiatan untuk mengatasi perbaikan ruas jalan sintete menuju pelabuhan sintete. 

[cut]
Foto: Pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kabupaten Sambas dan warga Sintete. (Istimewa)

Meski diakuinya tidak secepat apa yang diharapkan. Namun dia yakin akan ada progres yang baik dalam hal penanganan jalan tersebut.



“Kami akui, progressnya tidak secepat yang diharapkan masyarakat, karena memang ada regulasi atau ada aturan yang harus kita patuhi," ungkapnya. 


"Karena kita semua pada prinsipnya berniat baik, inginkan kebaikan, ingin cepat. Saya pun secara pribadi, ingin segera munkin perbaikan itu dilaksanakan,” tutup Ketua Komisi III. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini