Ketua dan Pengurus PWNU Kalbar Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Sekretariat

Sebarkan:

Foto: Pengurus PWNU Kalbar saat memantau lokasi rencana pembangunan sekretariat PWNU. (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat meninjau lansung lahan yang akan dibangun gedung sekretariat di A Yani, Jl. Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, 9 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Ketua tanfidziah PWNU Kalbar KH. Dr. Syarif, S.Ag,. MA,. mengatakan kalau survei tanah yang dilaksanakan hari ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan sebagian program kerja pengurus PWNU Kalbar periode 2022-2027.



"Saya bersyukur kepada Allah, karena ada salah satu pengurus kita setengah menghibahkan tanahnya dijual dengan separuh harga lebih murah. Nantinya setelah semua selesai secara administrasi InsyaAllah pada momentum pelantikan dan akan diadakan peletakan batu pertama untuk pembangunan sekretariat ini," katanya. 

Diungkapkan dia, sebagaimana direncanakan pembangunan sekretariat PWNU akan dilakukan diatas tanah dengan luas kurang lebih 440 M2. Dan akan dibangun gedung 4 tingkat dan dijadikan markas NU, lembaga, serta banom-banom.



"Selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Kholil yang telah mewakafkan sebagian tanahnya untuk PWNU semoga menjadi amal jariyah untuk beliau beserta keluarga," tuturnya. 

KH. Dr. Syarif, S.Ag,. MA yang juga menjabat sebagai Rektor IAIN Pontianak tersebut, juga mengajak semua pengurus dan para jamaah untuk dapat berpartisipasi amaliah dalam pembangunan gedung NU itu. 

"Kita juga mengajak partisipasi jamaah dalam ber-harakah (Bergerak) membangun sekretariat PWNU Kalimantan Barat ini," tutupnya. (Ant)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini