Link Live Streaming Maroko Vs Spanyol

Sebarkan:

Foto: Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata saat merayakan gol ke gawang Jepang.  (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Laga antara Maroko Vs Spanyol adalah pertemuan antara sang juara grub dan Runner-up masing-masing dari grub E dan F, Selasa 6 Desember 2022. 

Laga ini akan di tayangkan lansung melalui Live Streaming oleh Vidio, link akan terletak di akhir artikel.



Pertandingan kedua negara beda benua ini akan disiarkan lansung dari Education City Stadium, Qatar pada pukul 22.00 Wib.

Saat ini, praktis hanya Maroko yang menjadi wakil dari benua Afrika di babak 16 besar. Setelah sebelumnya wakil Afrika lainnya, Senegal tumbang dari Inggris.



Hakim Ziyech dan kawan-kawan secara mengejutkan mampu menahan imbang Kroasia dan mempermalukan Belgia. 

Pada laga ini, bagi Spanyol tentu dibawah tekanan. Setelah mampu menang telak atas Kostarika. Mereka justru mengalami penurunan performance.

[cut]
Foto: Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata saat merayakan gol ke gawang Jepang. (Istimewa)

Dimana mereka hanya mampu bermain imbang kontra Jerman dan terakhir kalah dari Jepang, sehingga mereka haru merelakan posisi puncak klasemen untuk Jepang, dan Spanyol lolos sebagai runner-up.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-empat bagi kedua negara. Namun demikian, Spanyol lebih di unggulkan dari segi pemain dari pada Maroko.



Tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi, tim manapun dengan kekuatan pemain seadanya pun bisa meraih kemenangan. 

Berikut adalah Link Live Streaming Piala Dunia Qatar, Maroko Vs Spanyol dalam lanjutan babak 16 besar. Laga ini akan dimainkan pada pukul 22.00 Wib, Klik Vidio. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini