Link Argentina Vs Kroasia, Semifinal Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan:

Foto: Lionel Messi saat dikawal ketat oleh empat pemain Timnas Belanda, Gakpo, De Jong, Mampis Depay dan Danny Blind. (istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Partai semifinal antara Argentina Vs Kroasia subuh dini hari nanti akan di gelar, Rabu 14 Desember 2022.

Laga ini akan di tayangkan melalui sambungan Live Streaming, yang akan di tampilkan pada bagian akhir artikel. 

Partai Argentina Vs Kroasia akan menjadi partai pembuka semifinal Piala Dunia Qatar. Laga ini akan dimainkan pada pukul 02.00 (Wib) Waktu Indonesia, dan akan ditayangkan dari Lusail Stadium, Qatar. 



Sebelumnya, Kroasia berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Brazil lewat adu penalti di babak delapan besar. 

Meski sempat tertinggal di babak pertama babak tambahan waktu. Tapi Kroasia berhasil membalas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-115.



Sehingga mengharuskan bermain sampai ke babak penalti. Dan kemudian memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Argentina melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Belanda di babak delapan besar. 

[cut]


Foto: Pemain Timnas Kroasia saat merayakan kemenangan. (Istimewa)

Meski sempat unggul 2-0, tapi Argentina gagal mempertahankan kedudukan sehingga bisa di samakan oleh Belanda di menit ke-83 dan injury time. 

Di babak tambahan waktu pertandingan kedua tim semakin memanas, hasilnya wasit harus mengeluarkan kartu merah dari kantongnya. 



Namun tidak ada gol yang tercipta, sehingga harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak adu penalti, Argentina berhasil unggul atas Belanda dan berhak melaju ke babak semifinal. 

Di babak semifinal, Argentina di tantang Kroasia. Sebagai kuda hitam, Kroasia tidak bisa di remehkan, meski memiliki skuad yang sudah cukup tua. Tapi pengalaman mereka tidak bisa di remehkan.



Menarik untuk disaksikan, siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak Final 18 Desember mendatang. Argentina atau Kroasia? 

Berikut adalah Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia Qatar, Argentina Vs Kroasia. Laga ini akan dimainkan pada pukul 02.00 Wib, Klik Vidio .(Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini