Beri Mahar 300 Ribu Pada Sang Istri, Ini Alasannya Kaesang Pangarep

Sebarkan:


FOTO -
Pernikahan 
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang 
berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022 lalu. (IST)

Ninemedia.id – Ada hal menarik pada acara pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo. Dimana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022 lalu menyisakan kisah menarik.

Putra bungsu dari Presiden Jokowi memberikan mahar kepada berupa Erina Gudono logam mulia seberat 64 gram dan uang tunai Rp300 ribu. Sontak hal ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

BACA JUGA - Menteri PUPR Ingin JSSB Segera Rampung

BACA JUGA - BREAKING NEWS - Kantor Kemenkum HAM RI Terbakar

Namun, dibalik mahar tersebut. Kaesang memiliki sebuah alasan tersendiri, Ia merasa bahwa istrinya bukan orang yang suka menuntut.

Menurutnya, mahar senilai Rp300 ribu itu ia berikan tanpa permintaan khusus sang istri. Selain itu, Kaesang juga akan memberikan tambahan mahar kepada Erina, meski tak diketahui berapa nominalnya.

BACA JUGA - HMPS Ekonomi Syariah Akan Laksanakan Seminar Keuangan Daerah

BACA JUGA - Kronologi Polres Kubu Raya Amankan Pria Pelaku Pembuangan Bayi

“Maknanya karena saya anak ketiga dan Erina juga anak ketiga. Ada tambahan mahar itu dari saya, Dia itu orangnya nggak neko-neko, dikasih Rp 1000 juga mau,” ujar Kaesang Pangarep dikutip dari kanal YouTube HTN News pada Senin, 12 Desember 2022

[cut]

FOTO - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022 lalu. (IST)

Keduanya yang kini resmi menjadi suami istri, sebelumnya saat prosesi akad nikah Kaesang Pangarep tak dapat menyembunyikan perasaan grogi dan tegangnya.

Namun, setelah selesai mengucapkan ijab kabul, rasa bahagia kembali terpancar di wajah Kaesang Pangarep.

BACA JUGA - IMTEK Minta KPU Libatkan Mahasiswa Dalam Penyusunan Dapil

BACA JUGA - Jelang Pemilu 2024, PGK Kalbar Gelar Dialog Kebangsaan

Sebelum prosesi akad nikah, Erina Gudono juga menyampaikan harapannya agar prosesi pernikahannya dengan Kaesang bisa berjalan lancar.

“Insya Allah besok kami akan segera melangsungkan akad nikah di Royal Ambarrukmo setelah duhur. Kami hanya bisa berdoa semoga besok lancar juga seperti rangkaian acara sebelumnya,” ujar Erina.

[cut]

FOTO - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022 lalu. (IST)

Erina juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para keluarga besarnya maupun keluarga besar Kaesang karena sudah hadir diacara Midodareni keduanya.

“Sebelumnya terima kasih untuk seluruh keluarga besar, keluarga besar saya maupun seluruh keluarga besar Mas Kaesang juga sudah hadir di acara Midodareni,” ujarnya.

BACA JUGA - Satono: Penataan Pasar Sambas Segera Selsai

BACA JUGA - Dua Rumah di Jalan Penjara Hangus Terbakar

Namun, mengingat banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara akad nikah tersebut, membuat Kaesang Pangarep tak mendapat jatah malam pertama dari Erina Gudono karena terlalu capek.

Bahkan tak menutupi tangan Kaesang sampai merasa kram karena dipakai sebagai bantalan untuk Erina Gudono. (***/Tim Ninemedia.id)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini