Yuda Ajak Masyarakat Jaga Pembangunan Sambas

Sebarkan:


Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yudha Alwin. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yudha Alwin mengapresiasi penataan kawasan Pasar Sambas dan beberapa pembangunan di Kabupaten Sambas yang sudah berjalan dengan aman dan lancar, Senin 11 Desember 2022.

Kata Yudha mencontohkan pembangunan di kawasan Pasar Sambas adalah upaya Pemda untuk menata dan memperindah kawasan Pasar Sambas agar nyaman di pandang dan dikunjungi masyarakat.

Baca Juga: Satono: Penataan Pasar Sambas Segera Selsai

Baca Juga: Menteri PUPR Ingin JSSB Segera Rampung

"Pertama kita mengapresiasi pembangunan dan penataan kawasan Pasar Sambas. Ini adalah bukti kita ingin agar Sambas ini semakin rapi dan maju ke depan," kata Yudha. 

Anggota DPRD Milenial di Kabupaten Sambas ini menegaskan, bahwa pembangunan yang berbasis perencana jangka panjang sangat penting untuk penataan kawasan Pasar Sambas. 

Baca Juga: Maroko Singkirkan Portugal dari Piala Dunia Qatar

Baca Juga: KORAN ELEKTRONIK VOL II

"Sekarang kita lihat lebar jalan juga sudah cukup. Ada tempat untuk pejalan kaki, serta mudah-mudahan nanti tempat parkir pun bisa di tata dengan baik," ungkapnya.

Dengan demikian kata Yudha, untuk masyarakat yang berbelanja di Pasar Sambas pun di yakini akan lebih nyaman dan tenang saat berbelanja di pasar Sambas. 

[cut]


Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yudha Alwin. (Istimewa)

"Masyarakat ramai dan nyaman berbelanja, maka perekonomian kita juga akan terus bergerak tumbuh pasca pandemi Covid-19 ini," tuturnya. 

Baca Juga: KORAN ELEKTRONIK VOL III

Baca Juga: Dua Rumah di Jalan Penjara Hangus Terbakar

Selanjutnya kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, setelah selsai pembangunan dia mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada. 

"Selanjutnya tinggal sama-sama kita jaga pembangunan yang sudah ada. Dan mudah-mudahan kedepan bisa dilanjutkan sehingga pasar kita betul-betul tertata walaupun kita mulai dari trotoar dulu," tutupnya. (Wak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini