Breaking News - Warga Geger Penemuan Jasad Laki-laki di Parit Depan RSUD Soedarso

Sebarkan:

FOTO - Jasad laki-laki yang ditemukan mengapung di dalam yang berada tidak jauh dari depan RSUD Dr. Soedarso Pontianak, Rabu 12 Oktober 2022 pagi. (Kolase/Ist)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Masyarakat yang ada di batas Kota Pontianak dan Kubu Raya di gegerkan dengan penemuan sesosok jasad laki-laki yang mengapung di dalam yang berada tidak jauh dari depan RSUD Dr. Soedarso Pontianak, Rabu 12 Oktober 2022 pagi.

Jasad laki-laki yang sudah tidak dapat dikenali itu ditemukan dalam keadaan telungkup dan sudah membengkak. Pada jasad tersebut masih lengkap menggunakan kaos lengan pendek, bercelana Levis panjang, dan menggunakan sepatu.

Kapolresta Pontianak, melalui Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menuturkan jika jasad laki-laki itu setelah mereka mendapatkan laporan lansung di evakuasi ke RSUD dr Soedarso.

BACA JUGA - Jemaat Ahmadiyah Masuk Melawi, Dadi Sunarya Minta Masyarakat Tak Anarkis

BACA JUGA - DPRD Buka Ruang Untuk Organisasi Bantu Pengelolaan Barang dan Jasa

Kata dia, saat ini mereka belum bisa mengkonfirmasi mengenai identitas jasad tersebut. Karenanya mereka terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas jasad pria tersebut.

"Penyebab pasti kematian korban masih dilakukan penyelidikan, dan kami juga masih mencari identitas korban," katanya. 

Saat ditemukan, petugas tidak mendapati adanya kartu identitas apapun pada diri korban saat dilakukan evakuasi.

BACA JUGA - Sering Lempari Mobil yang Melintas Pada Malam Hari, Lima Remaja Diamankan Satreskrim Polres Mempawah

BACA JUGA - Kronologi Ayah Bunuh Istri dan Anak di Desa Kenyabur, Ketapang Kalbar

"Karena kondisi korban tidak dapat diidentifikasi melalui sidik jari karena jaringan kulit dari jari korban sudah mengalami kerusakan," jelas Kompol Indra.

Namun demikian, dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh tim INAFIS kata dia mereka tidak menemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Terkait dengan kondisi jasad laki-laki itu, mereka memperkirakan sudah meninggal sejak empat atau lima hari yang lalu. (WAK)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini