Diduga Kesal di Tanya Pulang Malam, Suami di Kubu Raya Tega Aniaya Istri

Sebarkan:

Caption : Ilustrasi korban kekerasan seksual, KDRT. (Istimewa/Shutterstock)

Ninemedia.id, KUBU RAYA,- Seorang pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan asal Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, tega menganiaya istrinya lantaran ditanya kenapa pulang larut malam, Kamis 15 September 2022.

Karena pertanyaan itu, dia tega menganiaya istrinya hingga babak belur. Dan sampai dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Kubu Raya, melalui Kapolsek Rasau Jaya IPDA Arthur Gabriel M. Siagian mengatakan kalau peristiwa itu terjadi pada Rabu 7 September 2022 malam.

Baca Juga: Dikabarkan Hilang, Pria 79 Tahun Asal Sintang Ditemukan Mengapung di Sungai Kapuas Sanggau

Baca Juga: Breaking News - Laka Maut di Kubu Raya, Akibatkan Remaja Putri 13 Tahun Meninggal Dunia

Kronologi kejadian itu kata Kapolsek, bermula saat tersangka adalah AH (30) baru pulang kerumah pada sekira pukul 23.30 Wib. Karena pulang larut malam, sang istri berinisial SA (26) kemudian bertanya kepada suami mengapa pulang terlambat.

"Dari keterangan awal korban SA, bahwa kejadian tersebut berawal saat AH pulang larut malam dan ditanya oleh SA (Kenapa pulangnya larut malam), AH tidak terima ditanya, lalu terjadi cekcok mulut dimana AH yang dalam kondisi mabuk kemudian melakukan penganiayaan terhadap SA," katanya.

Karena pertanyaan tersebut, AH yang ternyata saat itu sedang mabuk emosi dan melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Baca Juga: Dosen FEBI IAIN Pontianak Gelar Kegiatan PKM

Baca Juga: Bupati Satono Sambut Lawatan Majlis Islam Serawak

Penganiayaan itu dilakukan dengan cara menendang pada bagian wajah istrinya, hingga berkali-kali dan menyebabkan istrinya babak belur.

Mendapat laporan penganiayaan tersebut, Polsek Rasau Kaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek lansung turun mengamankan tersangka tanpa perlawanan.

"AH yang dalam kondisi mabuk kemudian melakukan penganiayaan terhadap SA dengan cara menendang lebih dari sekali di bagian wajah dan kepala korban,” tutupnya.

Saat ini tersangka sudah diamankan Polsek Rasau guna proses hukum lebih lanjut. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini