Bupati Satono Buka Panel Festival Seni dan Budaya Nusantara

Sebarkan:
Foto: Bupati Satono, saat menghadiri pembukaan Festival Seni dan Budaya Nusantara. (Humas)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas H Satono menghadiri pembukaan kegiatan Panel Festival seni dan budaya Nusantara di Terminal Sambas,  Rabu 7 Februari 2024.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Badan Keuangan Daerah, Rachmat Robi, Ketua PKK Kabupaten Sambas dan anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan Imlek ke 2575 dengan tahun naga kayu.


Kata Bupati Satono, dirinya menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan panel festival seni dan budaya Nusantara.

"Selamat atas terselenggaranya kegiatan panel festival seni dan budaya Nusantara dalam rangka perayaan Imlek ke 2575," ujarnya.

Satono mengungkapkan kegiatan tersebut bukan hanya diselanggarakan untuk memeriahkan tahun baru Imlek.

[cut]

Akan tetapi juga dilaksanakan agar bisa bersinergi dengan tokoh adat lainnya.

"Saya harap perayaan ini tidak hanya perayaan malam hari ini saja, namun bisa berkolaborasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat kedepannya," jelasnya. 

"Sinergi yang dimaksudkan untuk bisa mengakat budaya kearifan lokal dan budaya-budaya yang bisa menjadi daya tarik kedepan," sambungnya.


Bupati Satono berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan khidmat dan berjalan dengan lancar sampai hari yang di tentukan.

"Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan agenda yang telah di atur," harapannya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan selamat atas terselenggaranya acara ini serta selamat tahun baru Imlek ke 2575 bagi yang merayakannya, damai dan Berkemajuan untuk Kabupaten Sambas," tutupnya. (ADV)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini