Anwari Minta Pemda dan DPRD Kaji Pembentukan Badan Pengelola Perbatasan

Sebarkan:

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, saat melaksanakan konsultasi di Setda Provinsi Kalimantan Barat. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Biro Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Barat, Senin 3 Juli 2023. 

Konsultasi wakil rakyat sambas itu, disambut langsung, Kepala Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar, Chasmiati dan jajaran.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengatakan hasil konsultasi ke Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar telah memberikan banyak tambahan data dan informasi bagi anggota DPRD.

"Selain Urusan Kesbangpolinmas, urusan Sosial, hasil konsultasi kita ke Biro Organisasi, urusan pengelolaan perbatasan harus mendapatkan atensi yang sama," ungkapnya. 

Kata dia, hasil itu perlu mendapat perhatian bersama dan ditindaklanjuti secara serius oleh Pemda dan DPRD.  

"Selain itu, karena kita punya dua titik perbatasan, di Sajingan maupun Paloh. Bagaimana ini dapat dikelola dengan baik dan berdampak baik pula untuk kemajuan bersama. Sehingga kehadiran Badan Pengelola Perbatasan level Kabupaten, perlu di analisa lagi dengan lebih baik," tutupnya Anwari. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini