Pengaruh Minat Beli, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Boba “Ku Mau Boba”

Sebarkan:

Ninemedia.id - Boba merupakan bola tapioka yang kenyal, biasanya diolah dengan gula merah atau brown sugar agar terasa manis dan berwarna hitam. Boba, yang juga disebut bola "mutiara", merupakan minuman yang terbuat dari tepung tapioka dengan tambahan teh dan susu (Liu, Cheng dan Wu, 2020). 

Terdapat dua sejarah mengenai asal mula minuman boba yaitu versi Hanlin Tea Room dan versi kedai teh Chen Shui Tang. Tu Tsong-he, pemilik Hanlin Tea Room, mengaku membuat bubble tea pada tahun 1986. 

Dia terinspirasi oleh bola tapioka putih yang dia lihat saat berbelanja di pasar Ya Mu Liao. Selama ini Hanlin Tea menawarkan dua versi bubble, yaitu White Bubble dan Black Bubble. 

Minat beli memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Minuman Boba pada Ku Mau Boba. Hal ini menunjukkan semakin meningkat minat beli konsumen maka akan semakin meningkatnya pula pada keputusan Pembelian pada Minuman Boba. 

Kualitas Produk memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Minuman Boba pada Ku Mau Boba. Yang dimana hal ini menunjukkan semakin meningkatnya kualitas produk yang diberikan oleh gerai Ku Mau Boba maka akan membuat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. (PENULIS - Muhammad Riyard 12103046 & Rizky Ramdani (12103002)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini