Nasdem Minta Pemkab Tingkatkan Pelayanan Dasar

Sebarkan:
Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Sunardi menyerahkan dokumen pandangan umum fraksi kepada pimpinan DPRD. (istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Sambas memberikan catatan tersendiri dalam Pandangan Umumnya terhadap Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022. 

Juru Bicara Fraksi Partai Nasdem, Sumardi mengatakan pelaksanaan APBD secara politis dirasakan belum memberikan output yang signifikan terhadap kebutuhan dan kepentingan rakyat. 

“Tentu masih ada persoalan masyarakat yang belum mendapat solusi konkrit, mengingat perencanaan program lebih cenderung kepada hal-hal yang bersifat rutinitas dan perlu inovatif,” tegas Sumardi. 

Pada Pandangan Umum Fraksinya, Sumardi memberikan perhatian agar secara serius Pemerintah Kabupaten Sambas untuk meningkatkan pelayanan dasar. 

Meliputi bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, khususnya penambahan dokter spesialis mata, THT, paru-paru, jantung dan anestesi. 

“Agar pasien tidak lagi dirujuk ke singkawang maupun pontianak dan dapat ditangani di RSUD Kabupaten Sambas,” tutup Sumardi. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini