Ferdinan: Pemkab Beri Perhatian Serius Kepada Desa

Sebarkan:
Foto: Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Solihin saat berfoto di kegiatan Bimtek Desa. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Wakil Ketua DPRD Kab Sambas, Ferdinan Solihin mengatakan dalam beberapa tahun terakhir Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah memberikan perhatian serius pada peningkatan kompetensi maupun kapasitas aparatur pemerintahan desa, Senin 5 Juni 2023.

Salah satunya yang dia apresiasi adalah perhatian serius pemerintah daerah pada sektor peningkatan kapasitas pelayanan di Desa. 

"Perhatian pada sektor peningkatan kapasitas maupun kompetensi aparatur pemerintahan desa merupakan langkah strategis dalam memajukan pelayanan publik dan mengatasi beragam tantangan yang akan dihadapi dalam era kedepannya," kata Ferdinan.

Hal itu lanjut dia, seiring dengan cepatnya perubahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, baik itu dinamika sosial, ekonomi dan teknologi. 

Aparatur pemerintahan desa tegas Ferdinan, perlu terus mengikuti perkembangan tersebut agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan memenuhi harapan masyarakat.

"Oleh karena itu, kita harapkan dengan adanya bimtek aparatur pemerintahan desa dapat menjawab tantangan itu," tuturnya. 

"Dan kita harapkan peserta bimtek, yakni aparatur pemerintahan desa memanfaatkan dengan baik sehingga semakin baik keterampilan teknis yang dikuasai," tutup Politisi PDIP tersebut. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini