Farli: Terima Kasih Dukungan dan Kecintaan Masyarakat

Sebarkan:
Foto: Ketua PODSI, M. Farli saat berfoto bersama. (Ist)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota DPRD yang juga Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Sambas, Muhammad Farli bersyukur masyarakat Kabupaten Sambas sangat mencintai dan memberikan dukungan pada perlombaan sampan di Kabupaten Sambas, Minggu 11 Juni 2023.

Dikatakan Bang Farli, masyarakat sangat antusias dengan kalender-kalender lomba perahu dalam beberapa tahun terakhir. 

"Alhamdulillah, lomba perahu menjadi event yang mendapat perhatian dari masyarakat kita. Tentunya ini menjadi perhatian kami selaku pengurus dari PODSI bagaimana event ini semakin dicintai masyarakat kita," ujar Farli. 

Menurut politikus Partai NasDem, lomba perahu di Kabupaten Sambas mempunyai nilai histori atau sejarah tersendiri bagi masyarakatnya. 

Karenanya, perlombaan perahu lanjut dia merupakan bagian dari budaya Masyarakat Melayu Kabupaten Sambas. 

"Sekarang ini, kita canangkan bagaimana lebih banyak event perlombaan digelar, sehingga masyarakat kita terutama bibit atlit semangat untuk berlatih, karena ada event yang mengakomodir mereka-mereka yang mencintai olahraga atau lomba dayung ini," jelasnya.

[cut]
Foto: Ketua PODSI Kabupaten Sambas, M Farli. (Istimewa)

Selaku ketua PODSI, Muhammad Farli memberikan apresiasi kepada semua pecinta dan penghobi olahraga Dayung, yang telah mendukung dan menyukseskan setiap event lomba dayung di Kab Sambas. 

Dijelaskan dia, dengan dukungan masyarakat, olahraga ini akan semakin baik keberadaannya. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung lestari-nya budaya lomba sampan atau perahu ini. Insyaallah event-event seperti, memiliki banyak sisi positif untuk semua aspek sosial dan pembangunan kita," tutup Farli. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini