DPRD Komitmen Dorong Peningkatan Layanan Haji

Sebarkan:
Foto: Silaturahmi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sambas dengan PPIH Embarkasi Batam. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Batam. Kunjungan Kerja dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar bersama Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Solihin dan Suriadi.

Pada kunker kali ini, mereka diterima Langsung Sekretaris PPIH Embarkasi Batam H Zulkarnain yang juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Batam bersama jajarannya di ruang VIP Asrama Haji Embarkasi Batam, Senin 19 Juni 2023. 

Dalam silaturahmi tersebut, Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Solihin mengatakan kunker tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi DPRD dengan PPIH Embarkasi Batam. 

Dia mengatakan DPRD telah mengantongi banyak informasi dari silaturahmi dengam PPIH Embarkasi Batam guna mewujudkan komitmen DPRD terhadap pelayanan haji Kabupaten Sambas. 

"Alhamdulillah, dari PPIH Embarkasi Batam sangat menerima maksud dan tujuan kedatangan kami," jelasnya. 

"Dari pertemuan itu, kami memiliki data dan informasi penting, yang nantinya akan jadi bahan kami untum rapat kerja dengan Pemerintah Daerah, maupun dengan Kemenag Sambas," sebut Ferdinan. 

[cut]

Dijelaskan dia, sebelumnya dia juha ikuti serta dalam momentum pelepasan keberangkatan para tamu Allah tersebut menuju Tanah Suci, kata Ferdinan, menghadirkan rasa suka cita yang luar biasa. 

"Kami turut merasa berbahagia, karena Saudara-saudara kita sudah Allah beri kesempatan menjadi tamunya ke tanah suci. Tentunya ini adalah perjalanan ibadah yang sangat dinantikan kaum muslimin," ungkapnya.

"Mari kita doakan yang terbaik bagi para jamaah haji tahun ini, agar semua dalam lindungan Allah subhanahu Wa Ta A'la," tutupnya. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini