Nilai Positif Kegiatan Pokja Rumah Demokrasi, Relawan Ganjar Kalbar Siap Dukung Pemilu Damai

Sebarkan:

FOTO - Relawan ganjar siap mendukung pemilu damai di Kalimantan Barat. (IST)

Ninemedia.id,. PONTIANAK - Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar Kalimantan Barat, Steper Vijaye menilai kegiatan deklarasi pemilu damai yang diinisiasi oleh Pokja Rumah Demokrasi sangat menyejukkan ditengah mulai panasnya gelanggang politik Nasional, Senin 19 Desember 2022.

Dia berpendapat bahwasanya persaingan antar relawan pendukung salah satu bakal calon presiden RI 2024 harus memperhatikan etika politik yang saling menghargai satu sama lainnya.

Baca Juga: Dorong Pemilu Damai dan Bermartabat, Zainudin Sebut Gerakan Relawan Tumbuhkan Semangat Demokrasi

Baca Juga: Daftar dan Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2024

Tidak perlu harus bermusuhan kata dia, apalagi saling gontok-gontokan. Karena kondusifitas dan keselamatan lebih penting bagi masyarakat menjelang kontestasi politik di tahun 2024.

"Tentunya kegiatan seperti ini sangat menyejukkan bagi teman-teman relawan pendukung salah satu bakal calon presiden RI 2024, dalam perbedaan dan persaingan kita tidak perlu bermusuhan" kata Vijaye.

Baca Juga: Ilunis Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Baca Juga: Deklarasikan Pemilu Damai, PGK Ajak Milenial Tangkal Isu Politik Identitas di Kalimantan Barat

Vijaye menambahkan bahwasanya Orang Muda Ganjar Kalimantan Barat selalu menjunjung tinggi etika politik dalam melakukan segala tindakan politik.

Terutama untuk menggalang dukungan dan mensosialisasikan tokoh Nasional H Ganjar Pranowo.

[cut]

FOTO - Relawan ganjar siap mendukung pemilu damai di Kalimantan Barat. (IST)

Pesan ini juga sudah terkonsolidasi kan serta di jalankan dengan baik di semua tingkatan Orang Muda Ganjar, di tingkat Pusat, Wilayah Provinsi dan Daerah Kabupaten.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, PGK Kalbar Gelar Dialog Kebangsaan

Baca Juga: Jembatan Beraoh Kabupaten Melawi Ambruk

"Kami orang muda Ganjar ditingkat pusat, wilayah provinsi dan daerah kabupaten selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika dalam segala tindakan politik yang mendukung dan mendorong bapak H Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024," tutupnya. (***/ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini