Link Belanda Vs Argentina, Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan:

Foto: Kolase Ninemedia.id. (istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Setelah Kroasia memastikan diri lolos ke babak Semifinal Piala Dunia Qatar 2022. Kali ini giliran dua tim dari dua benua yang berebut tiket ke babak Semifinal. 

Keduanya adalah Belanda dan Argentina yang sama-sama merebutkan dan saling bentrok di babak perempatfinal Piala Dunia Qatar. 



Link Live Streaming Piala Dunia Qatar antara Belanda Vs Argentina akan di tampilkan di bagian akhir artikel. 

Bentrok kedua negara sepakbola ini akan menarik minat banyak penonton. Pasalnya, kedua negara di bela oleh sejumlah pemain terbaik dunia. 



Di Argentina ada nama seperti Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria dan sejumlah nama besar lainnya siap tampil habis-habisan di babak perempatfinal. 

Sementara itu, di kubu Belanda ada kapten Virgil Van Dijk, Franky de Jong, Gakpo, dan pemain-pemain ternama lainnya siap tampil sejak menit pertama wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan. 

[cut]

Foto: Penyerang dan juga top skor sementara Belanda, C Gakpo saat merayakan gol di Piala dunia Qatar 2022. (Istimewa)

Menarik untuk disaksikan, siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak semifinal menyusul Kroasia.

Sebelumnya, Kroasia berhasil mempermalukan Brazil dengan skor ,4-2 lewat skema adu penalti. Setelah sebelumnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1 sampai dengan 120 menit pertandingan. 



Di babak adu penalti, pemain Brazil Rodrigo dan Marquinhos gagal mengeksekusi penalti dengan baik. 

Berikut adalah Link Live Streaming, Piala Dunia Qatar. Belanda Vs Argentina, laga ini akan dimainkan pada pukul 02.00 Wib, Klik Vidio .(Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini