Kronologi Penemuan Dosen Polnep Meninggal Dunia di Rumahnya

Sebarkan:

FOTO - Evakuasi korban oleh anggota Kepolisian. (Istimewa)

Ninemedia.id, KUBU RAYA,- Polsek Kakap, Polres Kubu Raya bersama tim Inafis mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di sebuah rumah yang terletak di Jalan Karya, Komplek Villa Permata Asri II, Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Selasa 8 November 2022 kemarin.

Kapolsek Kakap, AKP Dede Hasanudin mengatakan korban yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya itu merupakan duda anak dua dan tinggal sendirian dirumahnya. 

Korban kata dia adalah Ir Raden Bintarso (69) yang merupakan pensiunan Dosen di Kampus Politeknik Negeri Sambas (Polnep).



"Sekira jam 09.00 Wib pagi, keluarga korban saksi Dianda Irawan mendatangi rumah korban dengan maksud menjenguk keadaan korban. Pada saat pintu rumah di ketuk sebanyak tiga kali disertai panggilan, korban tak kunjung membuka pintu rumahnya," katanya.

“Saksi curiga, diketuk tiga kali korban tidak kunjung membukakan pintu namun kendaraannya Supra Fit KB 3329 AW terparkir di depan rumah," ungkapnya. 

Karenanya, saksi menelusuri kecurigaannya. Dan saksi menuju ke pintu dapur, sampai disana saksi melihat pintu dapur terbuka lebar dan tidak terkunci.



“Selanjutnya saksi langsung masuk ke dalam rumah melalui pintu dapur dan ditemukan korban dalam posisi sedang tidur di kamarnya dalam keadaan tubuh sudah mulai ada pembengkakan dan tercium bau yang sudah tidak sedap," sambungnya.

Sementara itu, penjaga malam Komplek Villa Permata Asri II, Hadi Tamrin mengaku kaget atas penemuan mayat di komplek jaganya. Dia menerangkan bahwa sepengetahuannya kendaraan itu terparkir sejak Sabtu kemarin. 

"Kendaraan milik korban terparkir terakhir kali terlihat pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 pukul 24.00 Wib, dan kendaraan korban yang terparkir di depan rumahnya tidak ada pergerakan sampai dengan di ketemukannya mayat korban di dalam rumahnya," tutupnya. (ANT)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini