Bupati Satono Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mumtaz

Sebarkan:

Foto: Bupati Satono letak batu pertama pembangunan Masjid Al Mumtaz, di Sekolah Islam Terpadu Sulthoniyah. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas Satono, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunisa Satono meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Al Mumtaz di Sekolah Islam Terpadu Sulthoniyah Sambas, Rabu 19 Oktober 2022.

Bupati Sambas Satono mengatakan, Sekolah Islam Terpadu Sulthoniyah Sambas sangat membutuhkan masjid yang memadai untuk mendukung program penguatan spiritual peserta didik.

Baca Juga: Prodi Ekonomi Syariah Sukses Laksanakan Asesmen Lapangan Lamemba

Baca Juga: Fraksi PKS Ingatkan Strategi Pengelolaan PAD

"Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Mumtaz di Sekolah Islam Terpadu Sulthoniyah Sambas ini bertujuan untuk mendukung penguatan program spiritual peserta didik. Untuk itu Pemda Sambas sangat mendukung," katanya.

Kata dia menjelaskan, program penguatan spiritual peserta didik yang dilakukan Sekolah Islam Terpadu Sulthoniyah Sambas selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Sambas saat ini yakni Sambas Berkemajuan.

"Ini adalah implementasi bentuk iman dalam visi dan misi Sambas Berkemajuan," katanya.

Baca Juga: Empat Hari Hilang, Suparman 65 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Baca Juga: Pembunuh Ayah Kandung di Sajingan Kecil, Kecamatan Sejangkung Divonis Hukuman Mati

"Insyaallah pembangunan Masjid Al Mumtaz ini nantinya akan dimanfaatkan para peserta didik untuk belajar ilmu agama," sambung Satono. 

Pada kegiatan itu, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, jajaran Forkopimda Kabupaten Sambas, Kepala OPD terkait, para dewa guru dan peserta didik. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini