Kronologi ASN di Pemangkat di Temukan Meninggal Bunuh Diri

Sebarkan:

Foto: Ilustrasi. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Warga Pemangkat, Kabupaten Sambas dihebohkan dengan penemuan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS yang nekat mengakhiri hidupnya dengan melakukan aksi gantung diri dirumahnya.

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, melalui Kapolsek Pemangkat AKP Hoerrudin membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kejadian itu terjadi pada Rabu kemarin, (28/9) sekitar pukul 15.30 Wib. 

“Benar, kejadiannya pada sore hari sekitar pukul 15.30 WIB. Korban berinisial Y (59), yang bekerja sebagai PNS yang beralamat di Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat,” katanya.



Dia menjelaskan peristiwa itu baru diketahui, setelah seorang saksi ingin bertemu bersama korban dirumahnya. Namun saat di panggil tidak ada respon dari korban. 

“Saat itu seorang saksi ingin bertemu dengan Korban karena sudah berjanji untuk membeli satu unit Televisi milik Korban,” jelas Kapolsek Pemangkat," katanya.

Saat itu ungkap Kapolsek, saksi mendatangi rumah korban dan melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Saksi yang datang kerumahnya pada waktu itu berniat untuk membeli Tv-nya, sehingga berulang kali memanggil korban, namun tidak ada jawaban.



Karenanya, saksi masuk kerumahnya dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tergantung.

“Pada saat saksi memanggil korban dan tidak menjawab dengan pintu keadaan terbuka, saksi langsung masuk ke rumah korban, dan saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali,” ungkapnya.

Melihat kejadian itu, saksi langsung meminta tolong kepada tetangga yang ada di sekitar rumah korban, dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pemangkat. (Zal)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini