HMPS Ekonomi Syariah Gelar Salam Sapa Mahasiswa

Sebarkan:

Foto: Pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah, IAIN Pontianak. (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah, IAIN Pontianak menggelar kegiatan Salam Sapa dan penanaman pohon di Hutan Albazia, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu 11 September 2022.

Disampaikan oleh Ketua HMPS Ekonomi Syariah, IAIN Pontianak Reza Syekh Fahlevi, kegiatan itu adalah bentuk pengenalan dari HMPS kepada mahasiswa baru yang baru masuk di IAIN Pontianak. 

"Kegiatan ini adalah bentuk dari pengenalan budaya kampus kepada mahasiswa IAIN Pontianak, khususnya Ekonomi Syariah yang baru masuk di tahun ini," katanya.



Kegiatan ini kata dia dirangkai dengan aksi penanaman pohon dan gerakan Green Ekonomi untuk mendorong perekonomian daerah.

Sementara itu, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febi) IAIN Pontianak, Verdianti, M.Sc.Ak yang membuka kegiatan mengatakan kalau kegiatan Salam Sapa Mahasiswa Ekonomi Syariah ini juga dirangkai dengan pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat penting dilakukan oleh para Dosen. 



"Ini adalah bukti pengabdian kita kepada masyarakat, yang mana kali ini mengangkat tema Gerakan Green Ekonomi mendorong perekonomian daerah," katanya. 

Karenanya, dia berharap mahasiswa bisa ikut serta berperan dalam menumbuhkan ekonomi hijau di Kalimantan Barat. (ANT)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini