Resmikan Jembatan Berkemajuan di Pangkalan Keramat, Warga Sampaikan Terimakasih

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat menggunting pita tanda peresmian jembatan Berkemajuan di Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Kepala Desa Kuala Pangkalan Keramat (KPK), Kecamatan Teluk Keramat, Asmu'ie, berterimakasih kepada Bupati Sambas, Satono, yang telah membuktikan komitmennya dalam membangun daerah, khususnya di Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kamis 14 Juli 2022.

Asmuie mengatakan salah satu pembangunan Nyang dilakukan Bupati Satono adalah Jembatan Berkemajuan ke-12 di Desa KPK. Jembatan itu dibangun dengan dana Non APBD, yakni dari Tim Sosial Bakmie Loncat, pada Rabu (13/7) kemarin. 

Yang mana waktu itu Bupati dan Tim Sosial Bakmie Loncat secara resmi melakukan peresmian jembatan tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS - 27 Ruko di Sungai PInyuh Ludes Dilahap Sijago Merah

Baca Juga: 27 Bangunan Ludes Terbakar, Berikut Penjelasan Kapolsek Sungai Pinyuh

"Saya mewakili masyarakat Desa KPK sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Sambas, yang telah membuktikan komitmennya dalam membangun daerah terutama di desa kami. Jembatan Berkemajuan ke-12 ini adalah akses vital masyarakat di sini," katanya.

Asmuie mengatakan, Jembatan Berkemajuan ke-12 tersebut adalah urat nadi masyarakat yang ada di dua Desa dan dua Kecamatan. Yakni Desa KPK, Kecamatan Teluk Keramat, dan Desa Tri Gadu, Kecamatan Galing.

Baca Juga: Pemkab dan Kejari Sambas Teken Nota Kesepakatan Penanganan Masalah Hukum Bidang PTUN

Baca Juga: DPRD Sambas Lakukan Pergantian Sejumlah Pimpinan AKD

Sebelumnya kata dia, jembatan itu rusak parah dan membahayakan keselamatan warga, setelah diperbaiki kini sudah kokoh menjadi jembatan beton.

"Jembatan ini adalah mimpi warga kami yang terwujud. Saya sangat salut dengan Bapak Bupati Sambas yang sekarang, beliau bisa membangun jembatan kami tanpa menggunakan uang negara. Ini adalah sesuatu yang patut kita beri apresiasi," tutupnya. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini