Laga Hidup Mati Timnas U-19 di Piala AFF

Sebarkan:

Foto: Penyerang Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh saat mencoba mencongkel bola ke gawang Thailand, pada pertandingan penyisihan grup A, Piala AFF U-19. (Istimewa/Ig. @pssi)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di fase grub A, Piala AFF U-19, Minggu 10 Juli 2022.

Pada laga terakhir kontra Myanmar, malam ini. Akan menjadi laga hidup mati bagi Tim Garuda muda yang dilatih oleh Shin Tae-yong. 

Bagaimana tidak, jika Indonesia gagal meraih kemenangan pada malam ini maka hampir dipastikan Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal piala AFF U-19.

Baca Juga: Bupati Satono Ikuti Rakor Audit Perkebunan Sawit se-Indonesia di Jakarta

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Wamentan RI, Bupati Satono Usulkan Program Pertanian

Namun demikian, jika pun mereka menang. Akan menanti hasil pertandingan Big Match antara Vietnam Vs Thailand. 

Saat ini, Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen grub A. Dimana Indonesia mengoleksi 8 poin, hasil dari 2 kali menang dan dua kali imbang. 

Indonesia memiliki jumlah gol sebanyak 12, dan kebobolan 1 gol. Dengan demikian Indonesia memiliki tabungan gol 11.

Baca Juga: Ria Norsan Serahkan Bantuan Sapi Limosin Seberat 950 Kilogram dari Presiden RI Kepada Pengurus Masjid Besar Al-Ittihad Sanggau

Baca Juga: Menang Lawan Sambas di Final POPDA, Cabor Sepak Bola Kubu Raya Sumbang Emas Untuk HUT Daerah

Sedangkan diatas Indonesia, terdapat Vietnam dan Thailand yang masing-masing mengoleksi 10 poin. Mereka memimpin klasemen di peringatan 1 dan 2. 

Rangking itu diperoleh dari hasil 3 kali menang, dan sekali imbang, yang semuanya lawan Indonesia.

Namun demikian, keduanya akan bertemu pada laga terakhir. Dan akan membuktikan siapa yang akan memimpin klasemen Grub A piala AFF U-19. 

Dan untuk Indonesia, tidak boleh kalah pada laga kontra Myanmar, jika ingin menjaga asa melaju ke babak semifinal. Melawan juara atau runner-up grub B. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini