Breaking News: Polisi Evakuasi Jasad Korban Gantung Diri di Melawi

Sebarkan:

Foto: Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi jasad korban gantung diri di Kabupaten Melawi. (Istimewa)

Ninemedia.id, MELAWI,- Warga Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki yang tewas gantung diri didalam sebuah rumah kontrakan, di Dusun Gelora Juang, Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Sabtu (9/7) sekitar jam 19.30 malam.

Diketahui pelaku gantung diri tersebut melancarkan aksinya di dalam kamar mandi rumah kontrakannya menggunakan tali tambang.

Nur, warga yang melihat evakuasi korban mengatakan bahwa diketahui kontrakan tersebut adalah milik salah seorang warga di Dusun Gelora Juang, RT 05/RW 05 Desa Kenual.

Baca Juga: Motif dan Kronologi Lengkap Kasus Pembunuhan Istri di Sajingan Besar

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Istri di Sajingan Besar Sempat Melakukan Upaya Bunuh Diri

Sedangkan korban kata dia, adalah HS alias CC (29). Yang merupakan seorang warga yang bekerja di sektor wiraswasta.

"Berdasarkan informasi yang dilapangan, korban diketahui berinisial HS alias CC, berumur 29 tahun, sehari-hari diketahui bekerja sebagai wiraswasta," ungkapnya.

Dari keterangan para saksi, diketahui HS meninggal dunia setelah tergantung di dalam kamar mandi. Dimana dia melilitkan tali ke rangka atap rumah tinggalnya, sebelum mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Breaking News: Warga Menukung, Kabupaten Melawi di Temukan Meninggal Gantung Diri

Baca Juga: BREAKING NEWS - Warga Melawi Temukan Mayat Saat Mancing

"Korban meninggal dunia dengan posisi tergantung menggunakan tali tambang warna kuning yang diikatkan di rangka atap kamar mandi dengan ketinggian kurang lebih 3 meter," katanya. 

Saat ini, jasad korban sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian. Dan di lokasi sudah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian Polres Melawi. Sementara itu, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Melawi, guna dilakukan visum. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini