Gaung Milad IMTEK Sampai ke Tenaga Ahli Utama Presiden

Sebarkan:

Foto: Sesi foto bersama mahasiswa yang tergabung di IMTEK setelah kegiatan Milad IMTEK Ke-22 di GW Hotel, Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. (Istimewa/IMTEK)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Gaung milad ke-22 Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) dan Kongres ke-8 yang dilaksanakan di GW Hotel, Resto and Cafe sampai ke telinga Tenaga Ahli Utama Presiden Joko Widodo, Ade Irfan Pulungan, Selasa 21 Juni 2022. 

Dalam peringatan milad kali ini, terdapat  beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain Jalan Sehat Berhadiah, Aksi Tanam Pohon, Sunatan Massal serta malam puncak Gebyar Milad yang di selingi dengan Seminar Kepemimpinan.

Ketua Umum IMTEK, Dimas Yossa Ananda mengatakan ucapan selamat dan perhatian dari Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI, Ade Irfan Pulungan adalah sebuah kebanggaan bagi mereka.

"Suatu kebanggaan bagi kami, kemeriahan Gebyar milad tidak hanya di rasakan oleh mahasiswa Teluk Keramat namun sudah ruang lingkup Nasional. Di buktikan dengan partispasi spanduk ucapan serta support dari  Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden yaitu Ade Irfan Pulungan," katanya. 

Baca Juga: Keren! Mahasiswa Teluk Keramat Launching Website Organisasi

Baca Juga: Hendra: HIPMI PT di Desain Untuk Melahirkan Pengusaha-pengusaha Muda

Dia katakan, Keluarga Besar IMTEK dan Keluarga Besar Alumni (KBA) IMTEK tentunya sangat bangga. Dan dengan hormat mengucapkan banyak terimakasih atas partispasi Tenaga Ahli Utama Presiden Ade Irfan Pulungan.

"Ini membuktikan bahwa jajaran pemerintah sangat peduli dengan regenerasi selanjutnya, dan peduli dengan gerakan mahasiswa," jelasnya.

Sementara itu Kepala Bidang Litbang IMTEK, Fajar Anggreswari mengatakan berdasarkan hasil kajian mereka dari devisi Litbang bahwa anggota IMTEK memiliki semangat juang dan semangat membangun daerah.

"Ini harus tetap di kembangkan dan diteruskan, Teluk Keramat adalah salah satu Kecamatan besar dan memiliki jumlah pendudukan yang banyak dari 19 kecamatan di Kabupaten Sambas," ungkapnya.

Baca Juga: Rakernas NasDem Lahirkan Tiga Nama Capres

Baca Juga: Pupuk Subsidi Terbatas, Bupati Satono Bentuk Tim Lobi

Mengenai Milad IMTEK yang ke-22, dia katakan kedepan semoga tetap bisa bersinergi, tetap menjaga semangat keindonesiaan dan keumatan dalam rumah besar IMTEK.

"Sekarang IMTEK sudah bisa di katakan bukan hanya kalangan mahasiswa saja yang mengenalnya, namun orang-orang yang ternama sudah ikut melirik dan melihat gerakan IMTEK, semoga ini menjadi sebuah dorongan untuk terus mengibarkan semangat juang membantu masyarakat serta mengawal problematika di masyarakat," jelasnya.

"Selanjutnya untuk Kongres IMTEK ke-8 siapapun nanti yang akan terpilih diharapkan bisa melanjutkan roda organisasi ini. Dan yang terpenting adalah kesolidtan dan kekompakan kawan-kawan pengurus, intinya saling support saling menutupi kekurangan, itu lah yang membuat sebuah wadah dapat bertahan dan tetap eksis kedepan," tutupnya. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini