Keren! Mahasiswa Teluk Keramat Launching Website Organisasi

Sebarkan:

Foto: Ketua Umum IMTEK saat melaksanakan launching Website bersama Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dan para pemateri lainnya. (Istimewa/IMTEK)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) melaksanakan malam puncak Gebyar Milad dan Kongres di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto pada Minggu, 19 Juni 2022. 

Dalam rangkaian acara malam puncak IMTEK me-launching website organisasi, yang di saksikan oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi.

Disampaikan oleh Ketua Umum PB Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK), Dimas Yossa Ananda bahwa website IMTEK memang sudah lama dirancang dan menjadi komitmen dari pada pengurus.

Baca Juga: Hendra: HIPMI PT di Desain Untuk Melahirkan Pengusaha-pengusaha Muda

Baca Juga: Hadiri Wisuda Angkatan Pertama RTQ Anwarul Jannah, Satono : Perkuat Perannya Dalam Membangun SDM

"Kami dari awal kepengurusan merancang untuk membuat website, agar kedepan IMTEK semakin berjaya dan berdaya, juga kedepan dengan adanya website kawan-kawan pengurus semakin rajin menulis dan berlatih mendalami ilmu Jurnalistik," katanya.

Dimas menambahkan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Sambas serta para tamu undangan yang telah menyaksikan secara lansung launching website tersebut. 

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Sambas serta tamu-tamu undangan yang telah menyaksikan proses launching website dari IMTEK," tambahnya.

Baca Juga: Cerita Nurhidayah, Calon Jamaah Haji Termuda Asal Sambas

Baca Juga: Perhiptani Apresiasi Kebijakan Bupati Atasi Pupuk Bersubsidi di Sambas

Website IMTEK yang bernama Dealektika.com merupakan hasil pemikiran dari para pengurus. Yang mana website ini penuh sarat dengan sejarah dan makna.

"Dari nama website tersebut tentunya mengandung filosofi tersendiri," kata Dimas.

Dengan demikian Dimas berharap website tersebut dapat berguna bagi mahasiswa IMTEK sendiri, bahkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Sambas. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini