Ferdinan Syolihin Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Masjid Al Huffazh dan Ponpes Al Khairat Desa Pusaka

Sebarkan:

Foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Sambas meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Huffazh, Ponpes Al Khairat, Desa Pusaka, Kecamatan Tebas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan pembangunan masjid Al Huffazh dan Pondok Pesantren Al Khairat Desa Pusaka, Kecamatan Tebas perlu dukungan oleh semua pihak, Rabu 2 Februari 2022. 

Kata dia, pondasi agama sangat penting saat ini untuk menjadi benteng bagi tumbuh kembang generasi muda Kabupaten Sambas. 

Baca Juga: Bupati Letak Batu Pertama Tanda Pembangunan Masjid Al Huffazh Ponpes Al Khairat

Belum lagi ditambah dengan tantangan modernisasi yang semakin cepat maka peran agama menjadi sangat penting. 

"Pendidikan agama ditengah modernisasi menjadi benteng terakhir yang memang harus kita lakukan secara bersama, sesuai juga dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sambas yaitu Sambas Berkemajuan," katanya. 

Baca Juga: Bocorkan Calon Pendampingnya di Pilgub, Lasarus: Kemungkinan Besar Orang Sambas

Menurutnya, di Visi Sambas Berkemajuan, adalah salah satu item penting yakni Beriman yang ingin diwujudkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sambas. 

Untuk itu, dukungan dari pemerintah daerah dalam pembangunan Ponpes dan Masjid Al Huffazh ini akan menjadi satu diantara indikator penting dalam pembangunan daerah. 

Baca Juga: GPM Sodorkan Sejumlah Nama Untuk Wakil Lasarus, Salah Satunya Sekda Sambas

"Mulai dari awalan Ber yang berarti beriman, mudah-mudahan kita bisa bersama melakukan kegiatan pendirian pondok pesantren Al Khairat dan mesjid Al Huffazh berjalan sesuai keinginan kita," tutup Sekretaris partai PDI-P Kabupaten Sambas tersebut. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini