Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-18, PGK Kalbar Sebut Momentum untuk Pemerintah Melawi Lebih Progresif dan Cekatan

Sebarkan:



FOTO - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kalimantan Barat (Kalbar), M. Wawan Gunawan


Ninemedia.id, Melawi - Hari jadi Kabupaten Melawi ke-18 tahun, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kalimantan Barat (Kalbar) memberikan ucapan selamat kepada Pemerintah daerah Kabupaten Melawi.


Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kalimantan Barat (Kalbar), M. Wawan Gunawan menyampaikan bahwa ini merupakan momentum untuk Pemerintah Melawi, agar lebih berpikir progresif dan cekatan dalam penanganan masalah.

BACA JUGA : Moment Hari Jadi Ke-18, Bupati Melawi Ajak Masyarakat Harmonis Dalam Keberagaman

Kata Dia, salah satunya di sektor pertanian dan infrastruktur sesuai skala prioritas pemerintah.


“Kami berharap agar pemerintahan dibawah komando Dadi dan Kluisen lebih cepat tanggap dalam sektor tani dan infrastruktur agar dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sesuai janji yang sudah tertulis maupun lisan," ujar Wawan sapaan akrabnya. Senin 20 Desember 2021


Wawan juga menyampaikan bahwa PGK Kalbar melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) PGK Melawi akan memberikan kontribusi nyata berupa dukungan kepada pemerintah daerah.

BACA JUGA : Sambas Darurat Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, KMKS:Sambas Tidak Baik-baik Saja

Lanjutnya, kemudian PGK juga akan membuat program kerja pada waktu dekat dengan pihak terkait, untuk menyelaraskan visi dan misi sesuai kebutuhan Masyarakat Melawi.


“Organisasi Kepemudaan seperti PGK adalah wadah yang akan mengarungi derasnya masukkan masyarakat Lamteng sehingga membantu menjalankan program kerja pemerintah,” tegasnya. (Red2)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini