Satono Lepas Keberangkatan Peserta Takbir Keliling

Sebarkan:
Foto: Bupati Sambas, Satono saat melepas keberangkatan peserta takbir keliling. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas Satono, di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Fery Madagaskar dan unsur Forkompinda Kabupaten Sambas melepas pawai Takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah / 2023 M di halaman Kantor Bupati Sambas, Jum'at 21 April 2023.

Kegiatan Pawai takbir ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sambas dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.


Dalam sambutannya Bupati Sambas, Satono, mengatakan Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H/2023 diikuti oleh puluhan kelompok pawai, dengan ratusan peserta dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan Desa lainnya yang ada di Kecamatan Sambas. 

Dia pung mengapresiasi atas terselenggaranya pawai takbir, yang melibatkan puluhan kelompok pawai, dengan ratusan peserta, serta ditonton masyarakat di sepanjang rute pawai.


Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas, Satono menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas. 

"Terimakasih kepada seluruh peserta, dan masyarakat yang begitu antusias dalam memeriahkan pawai takbir ini," kata Satono.

[cut]

Bupati menambahkan, kegiatan pawai takbir yang diselenggarakan rutin setiap tahun tersebut diharapkan akan terus meningkat, dan semakin meriah dari tahun ketahun.


"Sekali lagi, atas nama Pemkab Sambas, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H itu juga di hadiri ketua TP PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, Camat Sambas, para Kepala OPD, dan tokoh masyarakat. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini