DPRD Siap Kawal Pembangunan Jalan Pelabuhan Sintete

Sebarkan:

Foto: Pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kabupaten Sambas dan warga Sintete. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Ivandri mengatakan bahwa DPRD telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal perbaikan ruas jalan Sintete, Kecamatan Semparuk, Selasa 17 Januari 2022.

Kata dia di kegiatan Rapat Dengar Pendapat bersama warga Sintete, perbaikan jalan sintete Desa Singaraya Kecamatan Semparuk menuju pelabuhan Sintete sudah di upayakan.



“DPRD sesuai tugas pokok dan fungsinya selalu berupaya yang terbaik dalam setiap permasalahan. Termasuk jalan sintete, pada prinsipnya Legislatif sampai saat ini masih mengupayakan dengan sebaik-baiknya," katanya.


Dia katakan, mereka sudah melaksanakan koordinasi dan konsultasi ke beberapa unit terkait selama tahun 2022.



"Konsultasi ke unit kerja terkait juga dilakukan, termasuk pada akhir 2022, Komisi III dan Pimpinan DPRD melakukan konsultasi ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XX Kalbar,” papar Ivandri. 

Senada dengan Ketua Komisi III, Ivandri juga mengatakan pentingnya DPRD mengawal progress tersebut. 

[cut]
Foto: Pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kabupaten Sambas dan warga Sintete. (Istimewa)

Selanjutnya, Politisi PPP ini berharap agar Dinas teknis bisa melakukan percepatan proses lelang untuk pekerjaan dimaksud. 



“Kita apresiasi, Dinas atau Pemerintah Daerah telah mengalokasikan untuk pekerjaan ini dengan jenis pekerjaan pemeliharaan," ungkapnya.


"Kita doakan sama-sama, agar semua tahapan pekerjaan dapat segera dilaksanakan dinas atau unit kerja teknis dan sesuai aturan yang berlaku,” tutup Ivandri. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini