Link Live Streaming Final Piala Dunia, Argentina Vs Prancis

Sebarkan:

Foto: Perkiraan line up pemain di partai final Piala Dunia Qatar, Argentina Vs Prancis. (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Partai puncak final Piala Dunia Qatar 2022, akan segera digelar. Pertandingan itu akan dimainkan di Lusail Stadium, Qatar pada pukul 22.00 wib, Minggu 18 Desember 2022. 

Link Live Streaming final Piala Dunia Qatar akan ditampilkan pada akhir artikel ini. 



Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Argentina dan Lionel Messi meraih kemenangan dan mencapai mimpi sebagai Juara Dunia setelah puluhan tahun lamanya. 

Sementara itu, bagi Prancis, ini adalah momentum untuk menjaga asa mengawinkan gelar juara dunia setelah merekah menjuarai pada 2018 lalu. 



Kedua tim terbilang memiliki kekuatan seimbang. Di kubu Argentina mereka memiliki Lionel Messi dan Julian Alvarez yang diandalkan sebagai ujung tombak tim. 

Sedangkan Prancis mengandalkan trio Mbappe, Giroud dan Dembele sebagai pendobrak pertahanan Argentina. 

[cut]

Foto: Perkiraan line up pemain di partai final Piala Dunia Qatar, Argentina Vs Prancis. (Istimewa)

Karenanya menarik untuk disaksikan. Apakah mampu Lionel Messi menjuarai Piala Dunia untuk menyempurnakan Raihan trofi sepanjang karirnya di dunia sepakbola. Dan mengantarkan Argentina juara.



Atau justru sebaliknya, Prancis dan Didier Deschamps yang mampu mempertahankan gelar juara paling bergengsi di dunia sepakbola tersebut. 

Berikut adalah Link Live Streaming Piala Dunia Qatar, antara Argentina Vs Prancis. Yang akan dimainkan pada pukul 22.00 Wib, Klik Vidio . (WAK)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini