Link Live Streaming AFF U-19, Indonesia Vs Thailand

Sebarkan:

Foto: Kapten Timnas U-19, Marcelino Ferdinan saat merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam. (Istimewa/@ig.pssi)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Timnas U-19 akan menghadap tim kuat di piala AFF U-19, dimana mereka akan menghadapi tim pemuncak klasemen grub A di piala AFF kali ini, Rabu 6 Juli 2022. 

Tim Garuda muda akan di uji kekuatannya oleh tim muda Gajah Putih, Thailand. Dimana dalam dua laga terakhir, Thailand selalu berhasil menyapu bersih kemenangan. 

Baca Juga: Bahas Nasib Tenaga Honorer, DPRD Kunker ke Kabupaten Kubu Raya

Baca Juga: Bupati Satono Silaturahmi Bersama Mendag RI Zulkifli Hasan

Saat ini, Thailand menjadi pemuncak klasemen grub A. Dengan torehan 6 poin, sementara Indonesia berada di posisi Runner-up, dengan torehan 4 poin, dari dua laga sekali imbang kontra Vietnam dan menang lawan Brunei Darussalam 7-0.

Dari dua laga itu, Indonesia dan Thailand sama-sama belum kebobolan. Namun demikian, Thailand bukan tim lemah, dimana mereka diyakini akan berusahalah meraih kemenangan. 

Dan dari kemenangan itu, tentu akan mempermudah langkah Thailand maju ke babak selanjutnya, kontra grub B.

Baca Juga: KORAN ELEKTRONIK VOL III

Baca Juga: Bupati Satono Audiensi Bersama Bappenas

Di kubu Indonesia, Pelatih Shin Tae-yong meminta kepada anak asuhnya untuk bermain baik. Meski menyadari bahwa Thailand adalah tim unggulan di Grub A.

Dari laga head to head, kedua tim memang masih di unggulkan Thailand. Namun demikian, pelatih Indonesia Shin Tae-yong meminta dukungan bangsa Indonesia agar bisa membawa Garuda terbang lebih tinggi lagi.

Klik di Sini Untuk Menyaksikan Indonesia Vs Thailand di piala AFF U-19

Menarik untuk disaksikan, siapa kuat dari dua tim di wilayah Asean ini. Indonesia atau Thailand yang akan keluar sebagai pemenangnya. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini