Bupati Satono Jalin Silaturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono bertemu dangan Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang juga anggota DPR/MPR RI. (Istimewa/Prokopim Setda Kabupaten Sambas)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono menjalin silaturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta, Jumat 1 Juli 2022 kemarin. 

Sebagaimana, diketahui, Ahmad Muzani juga dikenal sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dimana saat ini dia juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR/MPR RI dari fraksi Partai Gerindra.

Baca Juga: Jalin MOU Dengan DJPb, Bupati Satono Komit Tingkatkan PAD Sambas

Baca Juga: Dibangun Megah, Bupati Satono Minta Perpusda di Maksimalkan

Setelah melaksanakan silaturahmi tersebut, Bupati Satono mengatakan kalau silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka diskusi dan koordinasi terkait progres pembangunan di Kabupaten Sambas. 

Dari pertemuan itu kata dia, dirinya  berharap akan dapat masukan dan saran dari diskusi yang dilaksanakan bersama Wakil Ketua MPR RI. Sehingga dapat menjadi acuan dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

"Banyak hal sebenarnya saya diskusikan saat bersilahturahmi dengan Bapak Haji Ahmad Muzani di Jakarta. Namun yang paling penting adalah tentang bagaimana progres pembangunan di Kabupaten Sambas yang mana itu butuh dukungan semua pihak," katanya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Istri di Sajingan Besar Sempat Melakukan Upaya Bunuh Diri

Baca Juga: Kronologi Suami Bunuh Istri di Kecamatan Sajingan Besar

Dia menjelaskan, pembangunan di Kabupaten Sambas baru saja dimulai. Kendati demikian, selain menggunakan APBD. Juga sudah banyak pihak-pihak di luar pemerintahan yang membantu membangun Sambas agar semakin Berkemajuan.

Karenanya, dia berharap agar koordinasi dan silaturahmi dengan Pemerintah Pusat yang gencar dilakukan dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Sambas. Baik itu dari segi program maupun masukan-masukan sebagai bahan pertimbangan.

"Setidaknya apa yang kita sampaikan tentang Kabupaten Sambas kepada mereka di pusat, bisa didengarkan secara langsung, sehingga arah kebijakan pemerintah pusat ke depannya lebih pro kepada masyarakat Kabupaten Sambas," tutupnya. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini