Catat Jadwal dan Rangkaian Kegiatan Milad IMTEK Ke-22

Sebarkan:

FOTO - Mahasiswa Kabupaten Sambas yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) saat Rapat Persiapan Gebyar Milad Ke-22 dan Kongres Ke-8 IMTEK. Senin 23 Mei 2022. (Ist)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Mahasiswa Kabupaten Sambas yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) akan menggelar Gebyar Milad Ke-22 dan Kongres Ke-8 IMTEK. 

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Tiara Hani Wulandari mengatakan dalam rangka memeriahkan Milad IMTEK ke-22. Pihaknya akan menggelar empat rangkaian kegiatan sekaligus.

"Kami akan melaksanakan insyaallah empat rangkaian kegiatan, diantaranya ialah jalan sehat Berhadiah, Sunatan Massal, Aksi Tanam Pohon, dan Seminar Kepemimpinan," Ucap Tiara. Senin 23 Mei 2022.

Kata Dia, tujuan di laksanakannya beberapa kegiatan tersebut memang untuk membantu masyarakat terkhusus di kecamatan teluk keramat. 

"Juga ini merupakan salah satu tugas utama dari seorang mahasiswa yang tertuang di dalam try Dharma Perguruan tinggi yang ke tiga yaitu pengabdian kepada masyarakat," Imbuhnya. 

Kemudian, mengenai kesiapan panitia. Kata Dia, panitia sudah terbentuk perbidangnya, dan sekarang sudah menjalankan tupoksinya masing-masing.

BACA JUGA - Gerai Vaksin Booster Muhammadiyah Kubu Raya Banyak Diminati Masyarakat

VIDEO - Detik-detik Kebakaran Kios Telur di Dusun Nurul Huda Kubu Raya

Sementara itu, Koordinator Acara Milad dan Kongres, Nuri Ayu Kharisma juga sebagai Departemen Litbang berharap rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan bisa mendapat sambutan baik oleh Pemerintah Daerah. 

"Mengenai kegiatan yang akan kami laksanakan tentu harapan kami dapat di sambut baik oleh Pemerintah Daerah maupun instansi yang ada di Kabupaten Sambas," Tutupnya. (RED2)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini