Suriadi: Hasil Kunker Jadi Bahan Masukkan Untuk Perekrutan P3K

Sebarkan:

Foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi saat menerima plakat dari Dinas Pendidikan Kota Pontianak. (istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi mengatakan hasil dari kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sambas, di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kota Pontianak telah memberikan gambaran penting terkait bagaimana perekrutan tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau (P3K). 

Kata dia, dari kunker itu terdapat banyak hal yang bisa dipraktekkan di Kabupaten Sambas agar efisiensi dan efektifitas perekrutan tenaga P3K. 

Baca Juga: Dalami Perekrutan P3K Sektor Pendidikan, Komisi IV Kunjungi Disdikbud Kota Pontianak

Baca Juga: Tarik Minat Wisatawan, Pemkab Ingin Pangkak Gasing Jadi Agenda Tahunan

"Pada prinsipnya, wakil rakyat sangat mengapresiasi terobosan-terobosan penting yang dilakukan OPD dalam memajukan aspek pembangunan," katanya, Rabu 2 Maret 2022. 

Dengan demikian kata dia, hasil kunker kemarin bisa dijadikan sebagai referensi Pemda dan bahan pengawasan DPRD untuk perekrutan P3K di Kabupaten Sambas. 

Baca Juga: Singbebas Letak Batu Pertama Pembangunan Gerbang Batas Kota

Baca Juga: Komisi 2 DPRD Dukung Kebijakan Pemkab Wajibkan ASN Beli Beras Lokal

"Terkait perekrutan tenaga P3K, tentunya, data dari kunjungan kerja komisi IV akan menjadi referensi penting kedepannya," tutur Suriadi.

Sebagaimana diketahui, kedepan pemerintah memang giat melakukan penerimaan P3K. Hal ini terkait dengan reformasi birokrasi yang dilakukan oleh pemerintah. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini