Golkar Sambas Nilai Prakasa Perda Perlindungan Anak Strategis

Sebarkan:

Foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas menerima rancangan Perda Perlindungan Perempuan dan Anak dari anggota DPRD. (Ist)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota DPRD Kabupaten Sambas, dari Fraksi Partai Golkar Uray Farida mengatakan, usulan prakarsa Raperda Perlindungan Perempuan dan Anak dinilai sangat strategis, Jumat 11 Maret 2022. 

Kata dia, memang sudah sewajarnya kalau hal itu menjadi perhatian bermasa di kalangan masyarakat Sambas. Termasuk juga mereka di DPRD Kabupaten Sambas. 

Baca Juga: Hadiri Temu Lapang dan Panen Padi VUP di Pemangkat, Satono : Bangga Hasil Panen Capai 9,7 Ton

Baca Juga: Bupati Sambas Hadiri Temu Lapang dan Panen Padi VUP di Pemangkat

"Isu perlindungan perempuan dan anak dari tindak kekerasan menjadi isu yang perlu mendapat perhatian kita bersama," katanya.

Dengan demikian kata dia, dirinya ingin agar itu bisa menjadi salah satu Perda inisiatif DPRD Kabupaten Sambas yang diharapakan bisa di bahas tahun ini. 

Baca Juga: DPRD Ajukan Rencana Raperda Perlindungan Perempuan dan Anak

Baca Juga: Hadiri Pisah Sambut Kajari, Ferdinan Doakan Ichwan Sukses

Hal ini kata dia, ini adalah bagian dari komitmen pihak DPRD dan wujud kepedulian anggota legislatif kepada masyarakat Kabupaten Sambas. 

"Kita usulkan ini agar nantinya dibahas sebagai raperda usul inisiatif DPRD Kabupaten Sambas, sebagai bentuk tanggung jawab, komitmen dan kepedulian Wakil Rakyat pada kondisi ini,” tutup Farida. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini