Tinjau Kondisi Pasar Selakau, Satono: Tahun Ini Kita Perbaiki

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas Satono saat memantau kondisi pasar Selakau, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunisa Satono dan jajaran Forkopimda bersepeda bersama sekaligus meninjau kondisi Pasar Selakau, Kabupaten Sambas, Minggu 13 Februari 2022. 

Pada kesempatan itu, Bupati Satono mengatakan salah satu yang menjadi perhatian dia dan Wakil Bupati Fahrur Rofi adalah kondisi infrastruktur dan drainase yang ada di Kabupaten Sambas, dan salah satunya di Pasar Selakau.

Karenanya dia menegaskan, infrastruktur yang menjadi akses penopang ekonomi masyarakat harus menjadi prioritas pembangunan.

Baca Juga: Sediakan 3000 Dosis Vaksin, PP Muhammadiyah Gelar Vaksinasi di Kubu Raya

"Saya minta tahun ini, pasar-pasar yang belum terkelola dengan rapi, misalnya infrastruktur jalan dan drainase, harus menjadi perhatian," katanya. 

Bupati Satono menjelaskan, setelah melihat kondisi Pasar Selakau yang banyak berlubang dan genangan air membuatnya prihatin. Untuk itu, dia akan berupaya membangun kawasan tersebut tahun ini.

Foto: Bupati Sambas Satono saat memantau kondisi pasar Selakau, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. (Istimewa)

"Tadi Pasar Selakau, saya minta tahun ini, apakah melalui anggaran perubahan atau apa, Pasar Selakau itu harus di rapikan, karena jalannya sudah sekian tahun tidak mendapat perhatian pemerintah," ungkapnya. 

Baca Juga: Nelayan Sambas Kaya Mendadak Setelah Jual Gelembung Ikan Seharga Rp 140 Juta

"Lalu saat masuk lagi kedalam pasar, di sana banyak sekali lobang dan genangan air di atas mata kaki, ini akan jadi perhatian saya, mudah-mudahan tahun ini bisa kita selesaikan," tutupnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Satono juga menyempatkan diri untuk berbelanja berbagai bahan pokok di Pasar Selakau. Selain itu, dia juga membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang ada di sekitar pasar. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini