Terkait Asap Tebal di Kantor Bupati Kayong Utara, BPBD Akan Tindak Lanjuti

Sebarkan:

Foto: Kantor Bupati Kayong Utara. (Istimewa)

Ninemedia.id,. KAYONG UTARA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kayong Utara akan melaksanakan langkah tindak lanjut terkait terjadinya kepulan asap di Kantor Bupati Kayong Utara yang dugaan sementara terjadi karena korsleting arus listrik.

Kepala Pelaksana BPBD Kayong Utara, Noor Habib mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan tindak-lanjut atas peristiwa yang terjadi di Kantor Bupati beberapa waktu lalu.

Baca Juga: (BREAKING NEWS) Diduga Terbakar, Kepulan Asap Muncul di Kantor Bupati Kayong Utara

"Tindak-lanjut dari kami diantaranya adalah untuk melakukan pembersihan," kata Kepala Pelaksana BPBD Kayong Utara, Senin 7 Februari 2022.

Dia menjelaskan, bahwa pihaknya diminta oleh Bagian Umum Setda Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, untuk turut membantu pembersihan di Kantor Bupati Kayong Utara.

Baca Juga: Desak Polri Keluarkan Data Masjid Radikal, HMI Kalbar : Masjid Bukan Sarang Radikalisme dan Terorisme

Menurutnya, pembersihan yang akan dilakukan yakni, membersihkan puing-puing pasca terjadi peristiwa tersebut. Membersihkan ruangan disekitar serta plafon di lantai 2 Kantor Bupati Kabupaten Kayong Utara.

"Kami diminta oleh Kabag Umum untuk ikut melakukan pembersihan. Membersihkan puing-puing (dan ruangan di sekitar)," tutupnya. (Red2)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini