Rutan Sambas Raih 3 Penghargaan dari KPPN Singkawang

Sebarkan:

Foto: Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono saat menunjukkan piagam penghargaan yang diterima Rutan Sambas. (istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Rutan Kelas IIB Sambas, Kemenkumham Kalimantan Barat meraih 3 Penghargaan sekaligus dari KPPN Singkawang dalam kegiatan Rilis Kinerja APBN Tahun 2021 di Aula Firdaus KPPN Singkawang, Kamis 10 Februari 2022. 

Kepala Rutan Kelas IIB Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan mereka meraih penghargaan di tiga kategori penilaian.

1. Peringkat ke 2 nilai Ikpa dengan nilai: 99,45, 

2. Peringkat ke 2 dalam penyusunan laporan LPJ Bendara dengan nilai : 99,62

3. Peringkat ke 3 dalam akurasi SPM dengan presentasi ketepatan 100% pada aplikasi SPAN lingkung KPPN Singkawang Tahun 2021. 

Baca Juga: (Breaking News) Ruas Jalan Sanggau - Bodok Alami Longsor

Karenanya, Karutan Sambas mengucapkan terima kasih kepada KPPN Singkawang yang telah memberikan penghargaan kepada Rutan Kelas IIb Sambas, atas prestasi dalam laporan keuangan selama tahun 2021 ini.

"Begitu pula ucapan terima kasih kepada seluruh petugas Rutan atas dukungan kinerjanya selama ini terlebih pada bagian Tim keuangan Rutan Kelas IIb Sambas yang telah bekerja maksimal dalam pelaksanaan kinerja di bagian keuangan," katanya. 

Penghargaan itu kata Priyo, adalah hasil kerja keras dari semua pihak. Terutama dari pegawai Rutan Sambas itu sendiri. 

Baca Juga: Nelayan Sambas Kaya Mendadak Setelah Jual Gelembung Ikan Seharga Rp 140 Juta

"Penghargaan ini untuk seluruh petugas Rutan Kelas IIb Sambas atas dukungan kinerja selama ini, terutama bagian keuangan yang secara tertib, efektif dan efisien dalam pengelolaan kinerja keuangan sehingga mencapai hasil yang memuaskan," terang Priyo.

Selanjutnya dia mengingatkan agar petugas terus meningkatkan kinerja sehingga bisa mempertahankan prestasi bahkan kedepan agar lebih ditingkatkan lagi. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini