Oknum ASN Ketapang di Duga Lemparkan Bom Molotov ke Pendopo Bupati, di Lokasi Pelantikan Eselon III dan IV

Sebarkan:


Foto: Pihak keamanan saat berupaya memadamkan api dari bom molotov yang dilempar terduga pelaku bom molotov di pendopo Bupati Ketapang. (Istimewa)

Ninemedia.id, KETAPANG - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Ketapang diduga melempar bom molotov di lokasi pelantikan pejabat eselon III dan IV, yang di pusatkan Pendopo Bupati Ketapang, Selasa 25 Januari 2022.

Dari video yang dihimpun, oknum ASN itu diduga melemparkan botol yang berisi bensin ke depan pintu Pendopo Bupati Ketapang. 

Baca Juga: Update Lakalantas Balikpapan, Polisi Periksa Pemilik Truk Kontainer dan Akan Panggil APM

Namun, botol tersebut terpental dan terbakar di selokan halaman Pendopo Bupati.

Melihat kejadian itu, aparat yang berjaga di lokasi langsung bergerak melakukan pengamanan di sekitar lokasi. Dan bergerak mengamankan pelaku yang diduga adalah ASN di Ketapang. 

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, mereka saat ini sedang mendalami keterangan dan barang bukti di lapangan.

Baca Juga: Pemuda Melawi Ikut Laporkan Edy Mulyadi ke Bareskrim Polri

"Nanti kami sampaikan. BB di lokasi sudah diamankan, pelaku sudah diamankan. Pelaku akan dilakukan cek kesehatan dan urine," katanya.​

Untuk pelaku kata dia, saat ini sudah diamankan dan akan dilakukan cek kesehatan dan tes urine.

Untuk saat ini, belum diketahui pasti motif dari aksi oknum ASN tersebut yang nekat melemparkan bom molotov ke Pendopo Bupati Ketapang. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini