Seleksi CASN 2024, Anwari Ajak Putra-Putri Sambas Persiapkan Diri

Sebarkan:

 


Ninemedia.id, Sambas- 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Anwari meminta seluruh masyarakat terutama putra – putri terbaik daerah Sambas berkompetisi dalam penerimaan calon Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita harap seluruh masyarakat Kabupaten Sambas ikut serta dalam seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 ini,” ujarnya.

 

Anwari mengatakan pihaknya mengapresiasi Pemerintah Daerah membuka kuota penerimaan CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

 

“Saya mengapresiasi dengan adanya penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2024 nanti, kita berharap kepada putra-putri daerah kita memanfaatkan peluang ini untuk segera mempersiapkan segala persiapan untuk berkompetensi,” katanya.

[cut]

Lebih lanjut kata dia, adanya penerimaan calon ASN di lingkup Pemkab Sambas ini tentu bertujuan untuk meningkatkan kualitas aparatur pegawai pemerintah di Sambas.

 

“Untuk meningkatkan aparatur pemerintah, dari sisi penempatan pegawai yang sesuai dengan bidangnya,” ucapnya.

 

Dia harap saat proses perekrutan ASN tahun ini berjalan membuka sejumlah formasi di setiap lini dan sektor. Sehingga tiap tiap lini itu mampu meningkatkan kualitas, tugas dan fungsi ASN.

 

“Mudah-mudahan adanya perekrutan CPNS ini, ada perekrutan di segala lini yang ada di pemerintahan daerah dapat terisi sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara,” pungkasnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini