Anwari Apresiasi Penghargaan WTP 7 Kali

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas-
 Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Sambas yang berhasil meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Alhamdulillah selamat kepada Pemkab Sambas. Kita mengapresiasi Pemkab Sambas atas capaiannya mendapatkan predikat opini WTP yang ketujuh kali berturut-turut,” ucap Anwari. Selasa, (7/5/2024).

Perolehan WTP dari BPK RI tentunya prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan ditahun-tahun yang akan datang.

“Prestasi ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, apapun temuan atau rekomendasi dari BPK harus cepat ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku,” tuturnya.

[cut]

Hingga saat ini eksekutif dan legislatif bekerja sama dengan baik. Sehingga visi dan misi Bupati, pengawasan, dan budgeting maupun perbuatan peraturan daerah itu berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan kerja sama dapat kita tingkatkan dan kita apresiasi pemerintah daerah telah berkontribusi terhadap pembangunan daerah sesuai dengan anggaran pendapatan daerah,” kata Anwari.

 

Terakhir, Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BPK RI yang telah berupaya melakukan pembinaan di Kabupaten Sambas sehingga laporan keuangan pemerintah daerah juga semakin baik. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini