Satono Ingin Kejuaraan Bupati Cup Sambas Grasstrack di Selenggarakan Setiap Tahun

Sebarkan:
Foto: Penutupan Kejuaraan Bupati Cup Sambas Grasstrack 2023. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono hadir langsung di kegiatan Kejuaraan Bupati Cup Sambas Grasstrack 2023 yang digelar di sirkuit Batu Bekajang Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebawi, Minggu 12 November 2023.

Pada kesempatan itu, Satono mengatakan kejuaraan super Grass Strack yang digelar di Kabupaten Sambas tidak hanya semata-mata dilakukan untuk sarana menyalurkan hobi, akan tetapi lebih dari itu.


Menurutnya, kejuaraan itu juga dijadikan sebagai ajang pencarian minat dan bakat bagi para croser muda yang ada di Kabupaten Sambas. 

Ditegaskan dia, kedepan croser muda Sambas diharapkan mampu berpretasi untuk mengharumkan nama daerah di kancah yang levelnya lebih tinggi, baik skala Nasional hingga internasional.


"Kita semua ingin berbuat yang terbaik bagi daerah yang kita cintai ini, olehnya kami memberikan dukungan yang penuh serta positif bagi pengembangan olahraga Grass Track di daerah ini," kata bupati.

Lanjutnya Super Grass Track ini, bisa menjadi agenda rutin, yang nantinya akan diagendakan setiap tahun.

[cut]

Pada kegiatan itu, turut hadir Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, Dandim 1208 Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Kiong dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sambas. 

Selain itu, juga hadir salah satu Croser Nasional, Mario Salontahe. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini