Viral di Medsos Video Seorang Wanita Rebut Microfon Khatib Shalat Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak

Sebarkan:

Tangkapan Layar - Video viral seorang wanita mengamuk dan teriak-teriak sambil berusaha merebut microfon Khatib Shalat Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak pada Jumat 06 Mei 2022

Ninemedia.id,. PONTIANAK - Viral di Media Sosial (Medsos) Video seorang wanita mengamuk dan teriak-teriak sambil berusaha merebut microfon Khatib Shalat Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak pada Jumat 06 Mei 2022.

Peristiwa tersebut sontak membuat gempar jemaah yang sedang melaksanakan salat Salat Jumat di Masjid Mujadihidin Pontianak.

Tak hanya jemaah, Peristiwa itu juga membuat gempar para netizen di Media Sosial. Banyak ragam komentar yang di lontarkan mereka pada postingan yang diunggah akun Instagram @terangmedia.

Dalam video yang beredar tampak seorang wanita mengamuk saat khatib kedua sedang khotbah. "WANITA NGAMUK2 REBUT MIC KHOTIB SAAT SHALAT JUMAT DI PONTIANAK," tulis caption @terangmedia dalam unggahan videonya.

Baca Juga: MD KAHMI Melawi Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an di Desa Menunuk

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-42, Bupati Satono Luncurkan Buku Biografi
Selain itu, Video tersebut juga di unggah akun youtube face word dengan judul "Aksi perempuan ngamuk saat khatib khutbah Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak".

Pada video tersebut, tampak perempuan berkemeja memakai celana jeans dan berjilbab tiba-tiba naik ke mimbar dan merampas microfon Khatib lalu berteriak tak jelas.
Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam U-23

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-42, Bupati Satono Luncurkan Buku Biografi
Hal itu, sontak membuat khotib berhenti khotbah. Serta terlihat beberapa jemaah berusaha mengamankan aksi perempuan yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Saat diamankan perempuan ini masih berteriak sehingga suasana masjid pun sempat heboh. Perempuan itu cepat diamankan dan dibawa keluar masjid. Kemudian suasana Masjid kembali tenang, serta khatib kembali melanjutkan tugasnya hingga selesai. (RED2)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini