Bui Khiong Apresiasi Pelaksanaan Musrembang Kecamatan Tebas

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas Satono saat membuka Musrenbang Kecamatan Tebas, didampingi anggota DPRD Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota DPRD Kabupaten Sambas, dari daerah pemilihan Kecamatan Tebas dan Tekarang, Bui Khiong turut hadir pada Musrenbang di Kecamatan Tebas yang digelar di Gedung Serbaguna Kec Tebas. 

Pada kesempatan itu, dia mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Tebas. 

Baca Juga: Rutan Sambas Terima Satu Unit Mobil Cell Wagon dari Ditjen Pemasyarakatan

Baca Juga: DPRD Prihatin Terhadap Kasus Cabul Sambas

“Kita apresiasi, Pemerintah Daerah bekerja cepat melaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan ini, kita juga apresiasi, perhatian pemda, melalui informasi dari Bupati Sambas tadi dalam sambutannya," katanya, Kamis 24 Februari 2022. 

Menurut Bui Khiong, Bupati dalam paparannya memberikan perhatian khusus kepada pembangunan daerah terutama di tingkat Kecamatan. 

"Dia memberikan perhatian untuk pembangunan khususnya di Kecamatan Tebas yang mencapai puluhan milyar rupiah,” jelas politisi Partai Gerindra Kabupaten Sambas. 

Baca Juga: Ferdinan Minta Usulan Musrenbang Selaras Dengan Visi Pembangunan

Baca Juga: Bupati Satono Canangkan Program OPIP 400

Dikesempatan itu, dengan tegas Bui Khiong juga mengingatkan agar perumusan kesepakatan untuk program pembangunan di Kecamatan Tebas, harus selaras dengan Visi Misi Pembangunan Daerah Kab Sambas, Provinsi Kalimantan Barat hingga Tingkat Nasional. 

Menurut dia, hal itu sangat penting dan menunjukkan Kecamatan Tebas mampu menghadirkan perencanaan yang matang dan terintegrasi dengan baik. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini